Meningkatkan kualitas dari sebuah game, adalah salah satu dari tugas seorang developer untuk meningkatkan performa gamenya. Hal ini juga berlaku untuk developer – developer besar sekelas Moonton dalam gamenya Mobile legends.. Dikabarkan akan merilis Mobile Legends 2.0, berikut adalah beberapa tambahan fitur – fitur yang diberikan oleh moonton. Simak artikel berikut ini!

Performa yang lebih cepat!

Menggunakan unity engine dalam gamenya ternyata meningkatkan performa yang dimiliki oleh Mobile legends secara keseluruhan. Moonton sendiri dalam Epicon mengatakan bahwa dengan engine tersebut, Mobile legends akan mendapatkan peningkatan performa sebesar 60%. Sehingga pemain yang terkeluar dalam game dapat relogin dengan mudah kedalam game tersebut. Dan game akan terasa lebih smooth dan fast.

Desain Interface yang Menakjubkan!

Terlepas dari Performa, Moonton juga akan meningkatkan desain unterface untuk kalian para pemainnya. Sebenarnya kali ini bukan kali pertama Moonton meningkatkan desain yang dimiliki oleh mobile legends, namun di pada kesempatan tersebut, desain yang diberikan Moonton untuk mobile legends  akan terasa lebih futuristik, simple, dan tentunya cukup mengesankan.

BACA JUGA  Moonton Mobile Legend Manjakan Para Hero Roamer di Update Patch Kedepannya!

Note : Update desain masih belum diimplementasikan baik di Advance server maupun di original server disaat artikel ini dibuat.

Mode Baru!

Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih fresh, Moonton memberikan berbagai mode baru,dan untuk update 2.0 tersebut. Mode baru yang diberikan adalah Tower Defense Mode, yaitu Tower Maze.  Dimana pada Mode ini, Pemain akan memanfaatkan berbagai Hero yang ada di Mobile Legends, dan menghalangi jalannya para creep dan musuh agar tidak memasuki portal yang ada. Jika kalian pernah memainkan game bergenre Tower Defense. Kalian akan mendapatkan sedikit kemiripan dari mode Tower Maze ini dengan genre tersebut, bedanya adalah setiap melakukan attack, hero yang kalian pakai akan meningkatkan bar mana yang dimilikinya, dan setelah full, Hero tersebut akan menggunakan skill yang dapat memusnahkan para musuh – musuhnya.

Banned Rank 3 Hero!

Pemain kini bisa melakukan banned 3 hero di ranked match. Banned tersebut dilakukan mungkin dikarenakan banyaknya hero – hero OP yang saat ini mulai diberikan oleh Moonton. Apalagi dengan kehadiran Ling, tak mengherankan jika moonton akan mengimplementasikan sistem Banned 3 hero ini. Untuk sistem banned nya sendiri adalah dimana pertama kali team A akan melakukan banned 1 hero, Team B 2 hero, Team A 2 Hero dan Team B 1 hero lagi untuk terakhirnya sesuai dengan urutan yang diberikan dengan total 6 hero yangJadi pemain dapat melakukan banned Esmeralda, Lunox, Harith, Khufra, Chou, dan tentunya masih banyak lagi di Original server kedepannya. akan di Banned.

BACA JUGA  Moonton akan berikan Skin Mobile Legends Esmeralda “Poison Vine” Secara Gratis!

Map Baru

Moonton juga menerangkan bahwa mereka saat ini sedang mempersiapkan berbagai update map baru. Dimana pemain akan mendapatkan tampilan map yang lebih bagus dan lebih realistik lagi. Tentunya dengan mempertahankan berbagai ciri khas dari grafis mobile legends yang unik dong.

Squad baru selain V.E.N.O.M, dan S.A.B.E.R

Selain kedua squad yang baru disebutkan tersebut, pada epicon kemaren. Moonton mengatakan bahwa mereka akan membuat sebuah kumpulan skin dengan tema baru. quad ini nantinya akan berisi 5 hero mengikuti squad-squad sebelumnya yang telah dirilis yaitu S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M. Dimana Harith kemungkinan akan menjadi salah satu hero pertama yang akan masuk ke dalam squad misterius tersebut.

BACA JUGA  8 Skin Mobile Legends Yang Dirilis Oktober 2019 Dan Cara Mendapatkanya

Lag Issue

Dan yang paling penting untuk kalian semua para pemain nya. Moonton akan memperbaiki server yang dimilikinya. Sehingga pemain bisa memainkan game tersebut tanpa lag terutama dengan masalah ping yang tidak stabil tersebut.


Itulah beberapa hal yang akan dihadirkan pada update Mobile legends 2.0. Sebenarnya Moonton juga telah mengaplikasikan update Unity Engine tersebut beberapa saat yang lalu di original server. Namun, mereka belum mengaplikasikan desain interface yang ada dalam original server mobile legends. Dan untuk kalian yang belum melakukan update, kalian bisa segera mendownloadnya di Google play store, ataupun appstore secara langsung sekarang juga untuk mendapatkan update tersebut.