Coming Soon! Game Populer Yang Akan Rilis Tahun 2020 Mendatang

Siapkan dompetmu dan nabung dari sekarang! Banyak banget game seru yang bakal dirilis di tahun 2020 mendatang, lho. Game apa saja, ya?

Setiap tahunnya, jumlah gamer di dunia semakin bertambah. Hal ini membuat para produsen game berlomba-lomba demi menciptakan game terbaik bagi para konsumen.

Ada quotes yang mengatakan kalau semua hal baik akan datang kepada mereka yang menunggu. Kalimat ini juga dirasa cocok untuk konteks ini.

Pengembangan game yang sulit membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun. Namun, para fans tetap setia menanti judul game favorit mereka sejak pertama kali diumumkan.

7 Game Terbaik yang Wajib Dinanti di Tahun 2020

Tahun 2020 merupakan era konsol next gen dengan beragam fitur canggih dan futuristik. Jadinya, sudah pasti game-game yang bakal dirilis di tahun 2020 juga akan spektakuler.

Expo game besar seperti E3 telah mengumumkan beberapa game terbaik yang wajib dinanti di tahun 2020 mendatang. Kalau kamu penasaran, langsung saja simak artikel saya berikut ini.

1. Final Fantasy VII Remake

1 Eab43

Penggemar JRPG mana yang belum kenal dengan game satu ini? Sebagai salah satu bagian dari franchise game tersukses, Final Fantasy VII merupakan game yang paling ikonik di antara semuanya.

Pertama kali dirilis pada tahun 1997, game ini langsung mendapatkan sambutan yang positif. Grafik yang mentereng di zamannya, serta plot yang menguras air mata bikin semua orang ketagihan.

Setelah diumumkan sejak beberapa tahun yang lalu, akhirnya Square Enix bakal merilis versi remake-nya pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang.

2. Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2

2 E3952

Bisa dibilang, Vampire: The Masquerade – Bloodlines pertama adalah game yang hampir menjadi masterpiece. Game ini menyajikan latar belakang karakter dan cerita yang sangat mendalam.

Meskipun begitu, penjualannya nggak sukses sehingga developernya harus bangkrut. 15 tahun kemudian, Hardsuit Labs yang membeli hak game ini mengumumkan bakal merilis sekuel.

Game berjudul Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 ini bakal dirilis sekitar bulan Maret 2020. Semoga saja sekuelnya lebih sukses dari pendahulunya ya, geng.

3. Nioh 2

3 93e34

Kalau kamu suka game hack and slash seperti Dark Souls, kamu wajib coba game yang satu ini, geng. Nioh 2 merupakan sekuel dari Nioh yang rilis pada 2018 lalu.

Masih membawa tema pertarungan zaman kerajaan Jepang, Nioh 2 bakal dilengkapi dengan fitur di mana kamu bisa mendesain karaktermu sendiri. Oh iya, game ini juga dijamin lebih sulit dari pendahulunya.

Game satu ini kabarnya bakal dirilis pada awal tahun 2020 meskipun belum ada tanggal resminya. Kita tunggu saja ya, geng.

4. Cyberpunk 2077

4 850c9

Setelah sukses mengguncang bioskop dengan John Wick 3, Keanu Reeves kembali mengejutkan publik setelah mengumumkan bakal bekerja sama dengan game berjudul Cyberpunk 2077.

Game RPG yang ber-setting di masa depan ini merupakan proyek besar CDPR setelah merilis game RPG terbaik sepanjang masa, The Wicher 3. Kabarnya, game ini bakal dirilis pada 16 April 2020.

Kesuksesan The Witcher 3 membuat semua orang antusias ketika mengetahui bahwa CDPR bakal merilis Cyberpunk 2077. Tenang saja, CDPR nggak pernah sekalipun mengecewakan, kok.

5. Minecraft: Dungeons

5 Cf215

Memasuki usia 1 dekade, Minecraft sepertinya memang nggak ada matinya. Game satu ini membebaskanmu untuk melakukan apa yang kamu mau. Mulai dari beternak, berkebun, bahkan membunuh monster.

Mojang bekerja sama dengan Telltale bakal merilis game berjudul Minecraft Dungeons pada musim semi tahun 2020 mendatang.

Berbeda dengan game sebelumnya, game ini memiliki genre RPG di mana kamu harus menjelajahi dungeon untuk melawan musuh-musuh yang ada. Wajib dinanti nih, geng!

6. Marvel’s Avengers

6 4aefe

Kesuksesan Marvel memang nggak bisa dipungkiri. Setelah berhasil menyelesaikan MCU fase 3dengan sangat baik, kini mereka merambah ke dunia video game, geng.

Game berjudul Marvel’s Avengers bakal dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang. Kamu bisa melihat trailer dari game ini di YouTube, lho.

Game ini memiliki cerita yang beda banget sama film-film MCU yang kita kenal. Pemeran serta desain karakternya pun berbeda. Wajib banget dinanti, nin, geng!

7. The Last of Us Part 2

7 9019b

Kalau kamu kira perjalanan Joel dan Ellie di The Last of Us pertama brutal, kamu harus nonton trailer dari sekuelnya, geng.

The Last of Us Part 2 yang mengusung genre action adventure bakal tetap menceritakan Ellie dan Joel yang kini berupaya untuk membalas dendam.

Game survival bertema post apocalyptic ini dijamin bakal bikin kamu ketagihan dan terobsesi dengan ceritanya. Meskipun sempat di-delay, game ini rencananya bakal rilis pada 29 Mei 2020mendatang.